Tips Buka Situs Porno di BLOKIR !! | SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++ Tips Buka Situs Porno di BLOKIR !! - SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++

Tips Buka Situs Porno di BLOKIR !!


Nah kawan-kawan yang setia di sikibas blog, kali ini saya minta maaf atas perbaikan situs ini. Dimana hal tersebut untuk menambahkan financial kekuatan dari situs dewasa sikibas. Kalau tidak ada situs ini tentu kalian pasti akan merasa kekurangan bahan-bahan perempuan yang binal kan pastinya?? :D

Sebagai tebusan dari kesalahan pihak admin, kini akan dibagikan sedikit tips bagaimana kamu bisa membuka situs yang telah diblokir. Caranya untuk membuka ini begitu simpel kawan dan mungkin bagi para master-master pencari situs porno sudah ada yang paham, namun bagaimana kalau untuk para pemula dibidang teknologi ?

Jangan khawatir mas bro !! Nih ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk buka situs porno yang diblokir.

1. Rubah DNS Server
2. VPN (Virtual Private Network)

Nah teman-teman sekalian apakah masih ada yang bingung dengan rubah DNS Server ? Caranya tuh gampang. Kalian searching di google yah, soalnya saya malas ketiknya hahahaha. Sudah banyak kog blog-blog teman-teman yang membuat artikel itu.

Untuk yang VPN kamu bisa mencari di google dengan yang gratis atau free. Ini bisa dimanfaatkan membuka situs blokir. Sangat ampuh sekali 100% pasti akan tembus. Namun kekurangannya adalah jika kamu menggunakan yang Free, kekuatan untuk download atau streaming atau menonton video agak melemah kecepatannya.

Jadi jika ingin cepat kamu bisa membelinya dari kisaran ada yang 100 ribu hingga 500 ribu per tahun dan bahkan ada yang lebih mahal lagi. Tapi disini saya sarankan, kalian beli aja yang gratisan hahahah :D :D :D

Lagi-lagi tim sikibas hanya bisa memberitahu carilah di google yah dan download langsung VPN nya. Cari dengan kata VPN murah atau semacamnya untuk mendapatkan softwarenya. Jaman sudah moderen Bro, kalau masih manja mah gak maju-maju hehehe

Oke sekian ini saja dan tunggu kelanjutannya !!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Buka Situs Porno di BLOKIR !!"

Populer 1 Bulan Ini