Radwanska Yang Terburuk Melawan Yang Terbaik | SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++ Radwanska Yang Terburuk Melawan Yang Terbaik - SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++

Radwanska Yang Terburuk Melawan Yang Terbaik

The worst of the best - Siapa pun pertama kali diamati tenis yang tidak "ilmu roket" telah benar. Ini hanya ilmu raket, disiplin sedikit kurang menakutkan, tapi satu yang memiliki tantangan khusus, penghargaan dan wahyu sendiri. Jadi mari kita menggali tepat ke beberapa nomor lebih mencolok dan rincian baru yang dihasilkan oleh olahraga.

WTA menggebrak 2015 musim tanah liat Euro minggu ini di Stuttgart, Jerman, di mana Maria Sharapova diunggulkan No 1 dan Simona Halep No 2. Sharapova adalah titik mencuat untuk Halep, yang jalur dalam persaingan 5-0, yang mencakup tiga kemenangan oleh Sharapova selama 12 bulan terakhir.

Tapi itu membuat tim agen bola online berpikir: Siapakah di antara 10 telah rekor terburuk terhadap teman-temannya dalam kelompok itu (pada saat pertemuan mereka) selama 52 minggu terakhir? Jawabannya mungkin tampak jelas; lebih bawah dalam peringkat Anda pergi, semakin buruk head-to-head seharusnya. Tapi itu tidak terjadi.

No. 10 Carla Suarez Navarro adalah yang paling terhormat 7-7 melawan 10, dengan menang atas cukup banyak orang tapi ... Serena Williams. Suarez Navarro adalah salah satu dari hanya empat perempuan yang merekam terhadap 10 adalah 0,500 atau lebih baik. Untuk memberikan gambaran tentang seberapa baik yaitu, pertimbangkan ini: No. 9 Agnieszka Radwanska adalah 1-6 selama 52 minggu terakhir terhadap sesama atas 10ers. Dia memiliki jauh persentase kemenangan terburuk terhadap teman-temannya, dengan kemenangan tunggal nya datang No. 4 Petra Kvitova.

Seperti yang sudah bisa anda duga, top-peringkat Williams memiliki rekor terbaik di 9-1. Sharapova adalah 11-4. Halep tergantung di sana pada 0,500 (6-6), seperti halnya Suarez Navarro. Tapi orang lain, dimulai dengan Kvitova (3-4), memiliki rekor kalah. Adapun peluang, Sharapova dan Ana Ivanovic No. 6 masing-masing memainkan top-10 lawan 15 kali. Ivanovic nyaris memukul 0,500 tanda pada 7-8.

Baca ( ulasan terkait pokerclub88.com agen judi poker online indonesia terpercaya ).

sumber: espn
Share this article :
+
Previous
Next Post »

Populer 1 Bulan Ini