Emosional Chicharito segel Real Madrid derby menang dengan bantuan dari Ronaldo | SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++ Emosional Chicharito segel Real Madrid derby menang dengan bantuan dari Ronaldo - SikibasBlog - Khusus Blog Kontent Dewasa 21++

Emosional Chicharito segel Real Madrid derby menang dengan bantuan dari Ronaldo

MADRID, Spanyol - Ada banyak air mata dalam karir Javier "Chicharito" Hernandez, jadi jika dia memalingkan wajah dari kamera dan membenamkan wajahnya di bahu rekan setimnya Keylor Navas selama akhir, ultra-tegang saat-saat pertandingan di mana ia menjadi tak terduga pahlawan Liga Champions Real Madrid, ia dapat diampuni. 

Ada air mata ketika, tidak lama sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2010, ia begitu frustrasi, sehingga dipukuli-down oleh Jose Luis Real pelatihnya di Chivas, tidak percaya bahwa ia datang dalam kumis berhenti permainan sama sekali dalam bukunya awal 20-an.

Ada air mata ketika ternyata tidak menjadi lelucon praktis, tidak menjadi "hanya agen lain," ketika Jim Lawlor bisa membuktikan dia adalah seorang pramuka dari Manchester United dan Sir Alex Ferguson benar-benar ingin mengontraknya. "Ya, aku menangis, saya akui itu," dia akan mengatakan dengan senyum jika Anda memintanya.

Senyum adalah semua yang dia lakukan ketika saya pertama kali bertemu dengan pria yang skipping, bobbling tembakan melewati Jan Oblak dihilangkan Atletico Madrid dan menempatkan pemegang, Real Madrid, ke semifinal Liga Champions, Rabu.

Mengartikulasikan, cerdas, tajam-minded, penuh keajaiban hidup, dipandu oleh prinsip-prinsip agama dan pekerja keras oleh DNA, bukan karena pilihan, Chicharito harus menjadi sukacita mutlak untuk melatih.

Jadi meskipun akan lebih bijaksana untuk tidak meminta manajer Atletico Madrid Diego Simeone dalam waktu dekat apakah sisi romantisnya bernyanyi gembira bahwa kehidupan telah mencium pipi Hernandez daripada booting dia bagian belakang untuk perubahan, saya juga akan menebak bahwa siapa pun yang pernah bekerja dengan saku ini roket akan gembira untuknya.

Ini perlu dicatat bahwa Meksiko selalu terpesona oleh keajaiban Real Madrid dan Ronaldo.

Ketika kita berbicara untuk pertama kalinya pada Mei 2011, Barcelona adalah nama merek sepak bola terkemuka di luar batas-batas negara asal sepak bola-gila nya.

Tapi "double R" Real dan Ronaldo selalu melakukannya untuk Chicharito.

Dan, ya, Anda punya hak kronologi Anda. Ronaldo ia mengidolakan tidak Cristiano, orang yang menyelinap dia lulus menentukan dari mana ia mencetak gol pada Rabu malam.

Itu adalah "lain" Ronaldo, yang beberapa (kejam) sebut "nyata Ronaldo" dan lain-lain hanya merek O Fenomeno - fenomena tersebut.

Lima tahun lalu, ketika striker kemudian-22-tahun berusia pertama kali pindah ke Manchester United, cerita dia yang paling ingin mendengar itu dari malam yang luar biasa pada tahun 2003 yang secara efektif dieja akhir Old Trafford karir David Beckham, yang Madrid tersingkir bersatu dari Liga Champions berkat salah satu trik topi paling terkenal yang pernah.

Brasil Ronaldo memberi salah satu dari dua atau tiga pertunjukan yang paling ikonik dari hidupnya untuk Real Madrid malam itu, mencetak satu dengan kaki kirinya dan dua dengan tangan kanan melewati Fabien Barthez.

Diminta untuk detail itu semua, Rio Ferdinand mengatakan tim Meksiko yang baru tentang bagaimana Old Trafford naik menjadi pujian Ronaldo dan bagaimana Madrid, pun sedang bertepuk tangan off taman dengan terpesona, senang penonton Inggris.

Dan saya rasa itu Chicharito, sudah menyadari legenda senegaranya Hugo Sanchez tertinggal di Bernabeu pada 1980-an, mungkin bermimpi, "Suatu hari ..."

Sanchez pernah memenangkan Piala Eropa, dan Ronaldo O Fenomeno pernah memenangkan Liga Champions dengan Madrid, tapi untuk Chicharito bahwa "suatu hari" datang pada Rabu

Ini adalah kompetisi yang mungkin telah menyebabkan dia beberapa air mata yang tenang frustrasi.

Beberapa hari setelah pertemuan kami 2011, ia dan United menjadi tontonan untuk acara utama seperti Pep Guardiola Barcelona diletakkan pada apa yang banyak anggap sebagai layar tunggal terbesar dari klub sepak bola.

Chicharito mencapai bahwa 2011 Wembley akhir sebagai pusat-maju United, Michael Owen menjaga di bangku dan Dimitar Berbatov dari skuad, dan harus mengendus kemuliaan.

Tidak apa-apa untuk berbicara dari Javier Mascherano sebagai bek tengah sekarang, tapi empat tahun yang lalu itu tidak diragukan lagi risiko besar untuk bermain di sana, seperti Argentina telah mengisi posisi itu beberapa kali. Sementara itu, bek kiri Eric Abidal, baru-baru fit setelah sembuh pengobatan hati-kanker, mulai karena cedera Carles Puyol berkobar malam sebelum final.

Namun sementara Hernandez dipestakan oleh fans Inggris sebagai versi modern dari 1.999 pahlawan akhir Ole Gunnar Solskjaer, tidak akan ada akhir tujuan dramatis, tidak ada kemenangan menyambar dari rahang kekalahan.

Hanya emosi baku lebih sebagai timnya klinis diambil terpisah 3-1.

Sekarang di sini mereka, Chicharito, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, semua imbang Jumat ke semifinal Liga Champions.
Ronaldo akan mendapatkan tingkat yang tepat dari pujian untuk perannya dalam gol penentu Rabu? Aku bertanya-tanya, dan, sinis, aku ragu.

Abaikan spontan dan opini kurang informasi bahwa - karena dia demonstratif, karena dia seorang atlet utama, karena dia tidak berbentuk seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez atau Andres Iniesta - Ronaldo belum semua-waktu yang tepat.

Dia. Semudah itu.

Tapi dia sempurna? Tidak mungkin.

Apakah ada hal-hal yang bisa memperbaiki / update / reboot tentang gaya permainannya, filsafat, hubungan dengan orang-orang di sekelilingnya? Tentu saja.

Ketika ia memenangkan Ballon D'Or pada Januari, Ronaldo berbicara, khususnya, tentang bagaimana ia berusaha untuk meningkatkan tujuan melewati dia berikan kepada rekan tim, menekankan penerimaan total bahwa itu semua tentang kemuliaan tim dan pemuliaan tidak pribadi.

Dia akan, ia berjanji, meningkatkan nya "membantu" tingkat.

Hanya akhir pekan lalu, Ronaldo memainkan "memberi saya dan saya akan membuat Anda siap" peran James Rodriguez dengan sempurna dinilai, indah waktunya membantu untuk Columbian untuk mencetak gol ilahi melawan Malaga.

Rabu malam membuktikan persepsi ekstra-diisyaratkan dalam tujuan yang nyata dan berfungsi penuh.

Ketika Ronaldo memungut bola di sayap kanan, setelah cerdik pindah ke sana atas kemauannya sendiri karena hal itu akan buruk miring baginya di sebelah kiri, ia adalah seorang blur putih berjalan pada dinding merah dan putih.

Tapi James waspada. Kedua orang saling indah memberi dan pergi, dan ini adalah di mana hormat karena, untuk dua hal terjadi.

Ronaldo segera mencari keuntungan tim, bukan kemuliaan pribadi, dan mengambil sekilas melesat di lingkungannya, mengisap informasi dengan cara perenang Olimpiade mungkin menyedot oksigen dalam sepersekian detik, saat kepala-atas-the-air.

Dia melihat Chicharito, tapi Chicharito sudah melihatnya dan sudah merencanakan apa yang harus dilakukan.

Satu hal yang saya akan selalu ingat Xavi mengatakan saya adalah bahwa, sementara sebagian besar analis berbicara tentang nilai memberi dan pergi - lulus dan bergerak sehingga Anda berada di ruang yang lebih baik - ada juga nilai besar dalam " lulus dan tidak bergerak. "

Maksudnya adalah bahwa jika Anda diharapkan untuk selalu berada di langkah oleh lawan, jika permainan adalah kesibukan melesat berjalan dengan semua orang mencoba untuk tetap berhubungan ketat dengan orang lain, maka, kadang-kadang, hanya tinggal masih dalam saat tertentu bisa membeli ruang Anda.

Chicharito jelas tahu itu. Dia melihat satu-dua yang datang antara Ronaldo dan James.

Dia menduga - atau berharap - bahwa, meskipun babak pertama kesalahan ketika Pemain Terbaik Dunia saat Tahun tidak persegi di kotak penalti ke bertanda Chicharito, yang akan mencetak gol, kali ini Ronaldo akan memainkan Pilihan persentase dan bukan satu Hollywood.

Dia lakukan, dan, setelah tinggal diam, Senor Hernandez mencetak gol ia kemudian akan menyatakan sebagai yang paling penting dalam karirnya.

(sekian penjelasan mengenai champions league real madrid vs atletico madrid. lihat juga ulasan kei nishikori berantas teymuras gabashvili di barcelona kamis 23 april tadi.

Share this article :
+
Previous
Next Post »

Populer 1 Bulan Ini